Promo Citilink Mulai Rp. 55 Ribu Ke Semua Rute. | MOBERITA.COM

Promo Citilink Mulai Rp. 55 Ribu Ke Semua Rute. | MOBERITA.COM

“Kami punya promo tiket mulai Rp 55.000 ke semua rute Citilink, mulai hari ini,” ucap VP Marketing & Communications PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo. Aristo mengatakan, promo yang diadakan kali ini berbeda dari 

Halaman ini ditemukan dengan kata kunci:

58
Suka
Simpan

Comments

H Nandang kusnandar mengatakan:

route nya kemana aja .

Lily mengatakan:

Susah sekali utk mendapatkan tiket promo ini..

taufik.hidayah mengatakan:

bagaimana caranya supaya bs dapat tiket promo

H Nandang kusnandar mengatakan:

aku belum menemukan

Redi Adha Pratama mengatakan:

gimana caranya dapetin tiket promo ya ?

nur cholifah mengatakan:

.masih ada gak sih promo tiket 55rb.nya kalau gak dah habis tolong konfirmasinya,,,,,gak usah diiklanin kayak gito…..bikin orang bingung

M.Yusuf Salam mengatakan:

Mohon info saya mau booking Jakara To Den Pasar terun on November 2013
mohon diberikan rate yang bagus yach

khaidir mengatakan:

saya mau pesentiket promo citilink Rp.55.000, untuk keberangkatan 11 jauanri 2014

tya mengatakan:

gmn cara nya dapetin tiket promo ini?? aku mau booking buat nopember bisa???

Marisi Pasaribu mengatakan:

gmn sich lihat tiket promo citilink, dan gmn sich carany dapetin tiket promo citilink yg 55 ribu ini ??? soalnya saya mau booking bulan januari 2014

Write a comment

*